Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pria Berusia 71 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Warga Huta V Jl. Lagu Boti Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun di hebohkan dengan WM (71) warga Desa tersebut mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya. Rabu (25/08/2021).

WM (korban) tersebut ditemukan dalam keadaan tergantung pada galangan atap rumah miliknya menggunakan tali tambang sepanjang 70 cm.

Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut, Bahwa Sekitar pukul 07:30 WIB, Roni Leonard Manurung (saksi) datang kerumah orangtua membuka pintu melalui jendela dan saksi mencari Korban ke kamar tidur dan kamar mandi namun korban tidak ditemukan.

Saksi melihat pintu belakang yang terbuka dan melihat korbansudah dalam tergantung, kemudian saksi keluar rumah dan memanggil warga.

AKP L.S Gultom juga mengatakan, Bahwa sebelumnya yaitu pada hari Selasa tanggal 24 Agustus 2021 sekira pukul 10:00 WIB, Korban juga sudah berencana untuk melakukan bunuh diri dengan menusuk perut korban menggunakan pisau.

Sekira pukul 09:30 WIB, Team Innafis Polres Simalungun tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah olah TKP pihak Puskesmas Pembantu An. Nur Zaimah melakukan pemeriksaan luar dengan hasil tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Diketahui Sebelumnya bahwa korban sering depresi karena korban sedang mengidap penyakit struk ringan.

Hasil koordinasi keluarga bahwa tidak bersedia dilakukan Otopsi dengan membuat Surat Pernyataan tidak Otopsi dan Pernyataan tidak Keberatan diketahui oleh Pangulu Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar