Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringati HKGB Ke-69, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Salurkan Bantuan Paket Sembako dari Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara

Gambar ; Bripka Suyitno saat menyambangi Bapak Saningan (72). Sabtu (28/08/2021)

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Jajaran Polres Batu Bara Bripka Suyitno, salurkan Paket Sembako dari Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara, kepada Bapak Saningan (72) warga Dusun III Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (28/08/2021) sekira pukul 12:00 WIB.

"Tujuan kegiatan ini sebagai rasa kemanusiaan dan solidaritas kepada masyarakat terdampak pandemi Virus Covid 19 dengan harapan semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat,"Pungkas Bripka Suyitno.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno juga menghimbau kepada warga penerima bantuan tersebut agar senantiasa menerapkan Protokol kesehatan dengan menjaga 5 M antara lain dengan 

memakai masker, Jaga Jarak, sering mencuci tangan, hindari Kerumunan dan mobilisasi dalam upaya mendukung percepatan penanganan covid-19.

Bapak Saningan warga Masyarakat yang menerima bantuan tersebut sangat mengapresiasi dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara yang sudah begitu peduli kepada dirinya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dan saya berdoa agar Bapak Kapolres Batu Bara dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara selalu diberikan kesehatan serta berkat oleh Tuhan yang maha kuasa,” pintanya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar