Breaking News

6/recent/ticker-posts

Millad Ke-22 STAI Tebing Tinggi Deli, Menyongsong Pembelajaran Merdeka dan MewujudkanlTebing Tinggi Sebagai Pusat Peradaban

Tarunaglobalnews.com

TEBING TINGGI - Pembina Yayasan Sri Deli  Kampus STAI Tebing Tinggi Deli Sumatera Utara , H.Ismail, S.Ag, M.Si pada awak media mengatakan, di hari jadi yang ke 22 tahun merupakan titik awal kebangkitan STAI Tebingtinggi Deli ,di bawah tampuk ke pemimpinan Ketua STAI Tebingtinggi Deli yg baru,diharapkan  terjadi perubahan total dalam ikut bersaing dengan Perguruan-perguruan tinggi yg sudah bergerak maju mengikuti perkembangan zaman. Rabu (18/08/2021).

"Zaman sudah berubah dahsyat terutama di bidang IT ,segala sesuatunya di kampus tidak zamannya lagi serba manual, moment hari milad inilah diharapkan semua civitas akedemika harus menyongsong pembelajaran merdeka, kalau tidak mengikuti perkembangan zaman akan tereleminasi dengan sendirinya."ujar Pembina yayasan.

Ketua yayasan juga menambahkan, "Yayasan siap berkolaborasi dan ikut aktif dalam kegiatan kampus serta berjalan sama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam merealisasikan pendidikan yang ada di kota Tebing Tinggi, sehingga di milad ke 22 ini, yayasan akan bekerja sama dan sama kerja untuk mewujudkan Kota Tebingtinggi sebagai pusat peradaban."ujar ketua yayasan Drs. Kasran, S.P.d.I, MA.

Ketua Pimpinan Kampus STAI Tebing Tinggi Deli pun menyampaikan melalui rekan media pada keterangannya, Ketua Pimpinan STAI Tebing Tinggi Deli, Jusua Barus M.Pd mengatakan, milad ke-22 kali ini harus direfleksikan sebagai spirit dari perjalanan panjang yang telah dilakukan Sebelumnya kampus STAI Tebing Tinggi Deli.

"STAI Tebing Tinggi Deli sebagai PTS (Perguruan Tinggi Swasta) yang berada di Kota Tebing Tinggi, siap berkolaborasi kepada pemerintahan Kota Tebing Tinggi untuk mewujudkan Tebing Tinggi sebagai pusat peradaban.

STAI Tebing Tinggi Deli siap pula dalam mencetuskan lulusan yang berdidikasi untuk daerah dan sudah banyak menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dan akhlak mulia. Bagi (lulusannya) telah hadir di tengah masyarakat dengan membawa perubahan. Tentu ini adalah hal yang patut disyukuri dan dibanggakan," kata Ketua STAI 

Ia pun berharap agar Mahasiswa berinovasi dan mengembangkan kreativitas serta kompetensi Sehingga, Kampus akan terus dapat menciptakan lulusan yang memiliki kompetensi dinamis dan agamais sesuai dengan kebutuhan zaman.

"Itulah semangat dari kampus STAI Tebing Tinggi Deli sebagai kampus merdeka belajar. Untuk bisa bertahan dan dapat bersaing, tentu akarnya ada di sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Sementara SDM unggul hanya bisa diwujudkan dengan kerja  keras dan keseriusan," selamat Milad Kampus putih."ujarnya. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar