Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Dukung GIAN Dalam Berantas Narkoba

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Gerakan Kampung Bersih Narkoba yang menjadi agenda Gerakan Indonesia Anti Narkotika (Gian) mendapat dukungan Penuh dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. dalam Memberantas Peredaran Narkoba Dan penyalagunaan Narkoba.

Ketua DPW GIAN Kamal Ilias dan seluruh kepengurusan GIAN Provinsi Sumatra Utara dalam Audensi kepada Kapolres Batu Bara, Senin (23/08/2021) siang, mengatakan, Kalau GIAN akan melakukan Pemberantasan Narkotika bersama Polres Batu Bara Dengan melakukan Gerakan Kampung Bersih narkoba atau juga Kampung tangguh Bebas narkoba yang dibina Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., khususnya di Kabupaten Batu Bara ini.

"Kami akan menitipkan GIAN di wilayah Kabupaten Batu Bara, DPD yang nantinya akan di ketuai M. Azalah dan akan melakukan dukungan penuh menjadikan Kampung bersih narkoba bersama Polres Batu Bara, Kami juga akan mengantisipasi peredaran Narkotika di wilayah Pantai Timur Yang ada di Kabupaten Batu Bara."ungkap Ketua DPW GIAN Kamal Ilias.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH. mengatakan Ini sangat baik, dan harus kita dukung penuh dalam mengantisipasi keadaan darurat narkoba, khususnya Kabupaten Batu Bara.

"GIAN hadir membantu keadaan yang kita ketahui sangat berpengaruh besar dalam permasalahan kehidupan yang sangat sulit di berantas."ungkap Kapolres Batu Bara.

"Dengan dukungan Dari GIAN untuk mendirikan Kampung Tangguh Anti Narkotika bersama dengan Polres Batu Bara dan masyarakat kita akan menjadi kuat dan minimal bisa mengurangi kegiatan peredaran narkoba di wilayah kita."tuturnya.

"Kita akan bisa terus berjuang melawan narkoba yang kita ketahui juga menjadi momok yang menakutkan untuk masyarakat Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan masyarakat."ujar AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar