Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Ke Empat, Asrul Korban Tenggelam Saat Mancing Di Temukan Meninggal Dunia

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Tepat hari ke empat pencarian Asrul (25) warga Desa Tali Air, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, Korban tenggelam saat memancing dilaut akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan Kabupaten Batu Bara, Selasa (17/08/2021) sekira Pukul 14:00 WIB.

Tim SAR Gabungan yang berasal dari Rescuer Pos SAR Tanjung Balai Asahan, Polairud Asahan, Lanal Tanjung Balai Asahan, BPBD Batu Bara dan nelayan sekitar, mulai melakukan pencarian korban pada Jumat, 13/08/2021 sekitar pukul 11.00 WIB, saat diketahui korban yang pergi memancing tenggelam di laut Daerah Kuala Tali Air Permai Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.

Penemuan Korban ini dibenarkan oleh koordinator Pos SAR Tanjung Balai Asahan Ady Pandawa, ST., "iya benar, jadi setelah hari ini hari ke empat pencarian, tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban siang tadi sekitar pukul 14:00 WIB, berjarak sekitar 10 Mil dari lokasi awal korban tenggelam tepatnya didaerah Sungai Silau Asahan dalam keadaan meninggal dunia."terangnya.

Selanjutnya Tim SAR langsung mengevakuasi korban dan menyerahkan kepada pihak keluarga.

Informasi yang berhasil dihimpun, rekan korban merasa curiga, ketika sekira pukul 11:00 WIB. siang melihat sampan yang digunakan Asrul (korban) dalam keadaan kosong.

Curiga dengan keadaan tersebut, rekan korban melaporkan kejadian ini kepada rekannya yang lain disekitar lokasi.

selanjutnya bersama rekan korban lainnya, membawa sampan korban kembali menuju tangkahan dan melaporkan kepada kepala lingkungan setempat dan kepada keluarga korban.

Tim SAR Gabungan melalui Pos SAR Tanjung Balai Asahan, Baru mendapatkan informasi pada Sabtu pagi pukul 07:15 WIB, Pencarian korban di hari ke empat, korban baru di temukan dalam kondisi meninggal dunia. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar