Breaking News

6/recent/ticker-posts

Boby Nasution : Kita akan terus bersama melakukan Jum'at Barokah dan terus amanah



Tarunaglobalnews.com

MEDAN - Walikota Medan Boby A Nasution, didampingi istrinya Khanyang Ayu yang juga Anak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bersama Pembina Karitini  Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Pusat Dr. Henny Ikhwan S.Pd M.Pd., dan Seluruh Pengurus (KSJ) Pusat melakukan Gerakan Sedekah Jum'at dengan menyerahkan Tiga Kunci Rumah Kepada Korban kebakaran di Jalan Panah Hijau Kecamatan Pekan Labuhan Kota Medan, (29/8/2021) .

Walikota Medan Boby Nasution mengajak seluruh Relawan KSJ untuk sama sama menjadikan KSJ Ini menjadi Gerakan Sosial Nasional.

Dikatakan Walikota Saat Kegiatanya  mendukung Gerakan Sedekah Jum'at dengan meresmikan dan menyerahkan kunci Rumah layak huni kepada para korban kebakaran yang terjadi dua pekan lalu.

Walikota Juga mengatakan, Kita harus bersama sama melakukan amanah yang kita jalankan dari KSJ yang saat ini Pemko Medan mendukung penuh Gerakan Amal Sosial bersama Komunitas Sedekah Jum'at.

Diketahui kalau dana pembuatan Rumah berasal dari donasi dan Pemko Medan yang dikumpulkan melalui KSJ.

Kami bersama Pemerintah Kota Medan  berharap agar para donatur yang mendonasikan kepada KSJ agar lebih banyak lagi disini, kita melakukan Amal jariyah ini dituntut ke ikhlasan kita dan bukan ada anggaran apa pun yang di kucurkan pemerintah, hanya ke ikhlasan para donatur yang mendonasikan sebagai Amal jariyah.

Saya dan Istri bergabung di KSJ bukan ada maksud apa pun hanya ingin beramal dan untuk keberkahan Dunia dan Akhirat, Ucap Bobi.

Dalam meresmikan dan memberikan kunci rumah kepada korban kebakaran Pembina Kartini KSJ Pusat Dr. Henny S.Pd M.Pd., menjelaskan pada Minggu (29/08/2021) seusai melaksanakan kegiatan tersebut.

Kartini KSJ saat ini akan terus melaksanakan kegiatan dan mengatur agenda sedekah Jum'at di seluruh wilayah yang ada di 25 Kabupaten Kota juga 3 Provinsi yang saat ini sudah mendirikan KSJ.

Saya mengharapkan kerja sama yang lebih kompak untuk Kartini KSJ agar bisa lebih  exsis dalam melakukan amanah yang diberikan kepada seluruh masyarakat yang memberikan donasi dalam kegiatan rutin sedekah Jum'at bersama KSJ, ungkap Dr. Henny.

Kegiata Ini juga di lakukan dengan memberikan Bantuan Sosial kepada seluruh Kaum Dhuafa dan Anak yatim di Kecamatan Pekan Labuhan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar