Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Monitoring Vaksinasi di Desa Binaan



Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara Bripka Suyitno monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 tahap 1 dan 2, terhadap warga desa binaanya, yang bertempat di Puskesmas Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Selasa (31/08/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno mengatakan, Antusias dari warga untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi, kegiatan itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19

“Dalam pelaksanaannya kegiatan Vaksinasi dilakukan secara protokol kesehatan. Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan khawatir terhadap Vaksin Covid-19 ini”. Ucapnya.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi, mengatakan bahwa, Kegiatan yang ada di wilayah binaan Bhabinkmatibmas diharapkan agar selalu monitor termasuk kegiatan vaksinasi agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancer.

“Selain Bhabinkamtibmas kami juga menerjunkan personil lainya untuk melaksanakan giat pengamanan jalanya vaksinasi dimaksud”. Pungkas Kapolsek.

Hal ini merupakan bagian dari tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar