Breaking News

6/recent/ticker-posts

Beban Hidup Yang Berat, NA Tewas Gantung Diri

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Seorang Pria berinisial NA (32) Warga Perumahan Bangun Permai Blok Cendana No. 3 Nagori Pamatang Asilom Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas dengan gantung diri. Selasa (10/08/2021) sekira pukul 08:00 WIB.

NA diduga meninggal karena gantung diri dan diduga NA nekat gantung diri akibat beban hidup yang berat yaitu penyakit usus buntu yang telah lama dideritanya ditambah lagi masalah keluarga yakni istrinya yang telah pergi meninggalkan nya dengan menikah dengan laki-laki lain.

Kapolsek Bangun AKP L.S. Gultom, SH., menjelaskan kronologis kejadian, Pada hari Selasa tanggal 10 Agustus 2021 Pukul 08.00 wib Polsek Bangun menerima informasi tentang dugaan penemuan mayat selanjutnya Personil Polsek Bangun dipimpin Kapolsek Bangun langsung mendatangi TKP.

Di TKP ditemukan sepeda motor terparkir didepan rumah dan sendal terletak didepan pintu depan serta rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam dan telah mengeluarkan bau tidak sedap/busuk lalu dilakukan pengamanan TKP. 

Selanjutnya Kapolsek Bangun menghubungi Team Innafis Polres Simalungun dan berkoordinasi dengan Forkopimca serta Puskesmas Simpang Bah Jambi dan Pangulu Pamatang Asilom.

Menurut saksi Dewi Sri (mertua Korban) bahwa terakhir bertemu hari Senin tanggal 9 Agustus 2021, korban datang kerumahnya dan seperti biasa mengeluh sakit usus buntu serta bertemu dengan anak korban yang tinggal bersama mertuanya.

Pada pukul 12.00 wib Team Innafis Polres Simalungun tiba kemudian melakukan olah TKP diawali dengan cara bersama aparat dan keluarga mendobrak pintu rumah korban agar dapat masuk kedalam rumah.

Setelah olah TKP pihak Puskesmas Simpang Bah Jambi  melakukan pemeriksaan luar dengan hasil tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Atas permintaan keluarga korban langsung dikebumikan di pemakaman umum Nagori Pamatang Asilom. jelas Kapolsek Bangun AKP L.S. Gultom, SH. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar