Breaking News

6/recent/ticker-posts

YAI DAN PPALC BATU BARA BERAKSI DI KABUPATEN SIMALUNGUN

Tarunaglobalnews.com

SUMUT - Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) dan Pola Pertolongan Allah Learning Center secara konsisten dan berkelanjutan melakukan kegiatan "Menghantarkan Kebahagiaan Anak Anak Langit (Anak Anak Yatim)" melalui program kegiatan Gerakan Jum'at Berbagi Nasional (GJBN).

Kegiatan kali ini dilaksanakan di rumah Bapak Sulistio, S.Pd (Juga Alumni PPALC) tepatnya di Huta 9 Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Minggu (25/07/2021) sekira pukul 14:00 WIB.

Kegiatan diawali dengan kata sambutan oleh Bapak Suheri, Kemudian dilanjutkan dengan pemberian kata-kata motivasi kepada Anak-anak Yatim Piatu oleh Bapak Sulistio, S.Pd.

Sebelum pembacaan Do'a yang dibawakan oleh Bapak Irpan Amin, Ia berpesan kepada anak anak yatim Piatu, "Agar Tidak perlu bersedih dan harus berbahagia, karena Rasulullah juga sudah menjadi anak yatim sejak lahir dan Ibunya meninggal ketika Rasul masih kecil."ucapnya.

"Kepada Anak-anak sekalian memiliki nasib yang sama dengan rasul, seluruh Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang berada di Yayasan Abulyatama Indonesia adalah orang tua Anak-anak yatim."ujarnya.

 Bapak Irpan Amin juga mengungkapkan, "Sumber dana untuk kegiatan ini berasal dari Para Donatur GJBN, baik pengurus YAI/PPALC, Alumni PPA maupun Masyarakat luas, serta Kenclengan SAHAJA (sahabat jajan amal) berupa sedeqah subuh."ungkapnya.

"Semoga Allah memberi kemudahan dalam setiap kegiatan dan memberi kesehatan kepada seluruh orang yang terlibat dalam kegiatan kegiatan yang baik ini."Do'a nya.

"Kedepannya kita harapkan lebih banyak lagi warga Batu Bara yang mau terlibat dan mau menyisihkan sebagian hartanya untuk dijalan Allah."harapannya.

"Untuk kegiatan minggu selanjutnya direncanakan melakukan pembersihan mesjid disekitar lingkungan kabupaten batu bara. Semoga niat ini dapat terlaksana dan mendapat ridho dari Allah ucap salah satu pengurus YAI."pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan berbagi paket beras cinta sebanyak 30 paket, makanan ringan 30 bungkus, dan uang santunan kepada seluruh anak yatim yang berhadir. (Red-ST)

Posting Komentar

0 Komentar