Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sukseskan Program Vaksinasi Masal, Polres Batu Bara Buka Gerai Vaksinasi

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Polres Batu Bara Laksanakan Program Nasional Sejuta Vaksin Setiap Hari dengan nama "Gerai Vaksin" yang dibuka mulai pukul 08:00 sampai 15:00 WIB Vaksinasi gratis ini dilakukan di Gedung URKES Polres Batu Bara.

Program Penyuntikan Vaksinasi ini juga di laksanakan oleh seluruh jajaran Polda dan Polres yang ada di seluruh Indonesia dari Hari Senin sampai Sabtu dalam program Nasional Sejuta Vaksin sesuai peraturan Presiden RI No 14 tahun 2021.

Gerai Vaksin yang dibuka di Polres Batu Bara ini diutamakan bagi masyarakat yang berdomisili KTP Kabupaten Batu Bara atau yang bekerja di wilayah Kabupaten Batu Bara dari umur 18 tahun ke atas.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH., saat meninjau masyarakat yang melakukan vaksinasi, mengatakan, Kegiatan Vaksinasi ini Sesuai Peraturan Presiden RI No.14 Tahun 2021 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksin akan ada Penundaan Jaminan Sosial atau Bantuan Sosial, Penundaan Layanan Administrasi Pemerintahan serta pemberian denda kepada masyarakat telah ditetapkan sebagai penerima vaksin Covid 19 namun tidak mengikuti vaksinasi.

"Mari kita sukseskan Program Nasional yaitu Satu Juta Vaksin setiap hari demi mencegah penyebaran Virus Covid 19 untuk pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju."ujarnya.

"Sampaikan ke keluarga dan masyarakat sekitar kita untuk tidak takut divaksin karena vaksin kita Aman dan Halal."ucapnya.

Selain itu, juga berupa wujud transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. (Red-HP)


Posting Komentar

0 Komentar