Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sekolah Tahfidz Qur'an Fadillah Wardah Yustina, Butuh Perhatian Dari Pemerintah

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Sekolah Tahfidz Qur'an Fadillah Wardah Yustina yang berada di Jalan Bandar Labuhan Gang Musyawarah No.52 Dusun III Dagang Kerawan Tanjung Morawa, butuh perhatian dari pemerintah.

Sekolah Tahfidz Qur'an Fadillah Wardah Yustina memberikan pendidikan di bidang ilmu Agama Islam, Membaca Al-Qur'an dengan Tajwid yang benar serta Menghapal ayat-ayat suci Al- Qur'an.

Sehingga nantinya anak didik bisa menjadi Tahfidz Qur'an, memiliki modal pengatuhan untuk mereka melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, serta pihak sekolah akan memberikan rekomendasi buat anak didik lulusan Tahfidz Qur'an Fadillah Wardah Yustina untuk dapat bersekolah ke Pesantren yang mereka inginkan.

M. Yakup Harahap (35) salah satu pengajar di Tahfidz Qur'an Fadillah Wardah Yustina, saat dikonfirmasi awak media ini, menjelaskan, Bahwa sekolah Tahfisd Qur'an ini sudah birdiri 1 tahun dan baru aktif pada Bulan November tahun 2020 dengan jumlah murid 20 orang, memiliki Guru pengajar 2 orang.

"Kondisi Sekolah Tahfidz Qur'an Fadillah Wardah Yustina sangat memperhatikan, dengan meja belajar masih kurang, duduk dilantai beralaskan tikar, asbes sudah pada rusak, namun semangat para pengajar tidak sedikitpun berkurang untuk memberikan ilmu pendidikan kepada para murid."ungkap M. Yakup di Sekolah Tahfidz Qur'an Fadillah Wardah Yustina. Senin (26/07/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

"Kami mengharapkan sumbangsih dari para dermawan yang ingin menyalurkan sedikit rezkinya serta perhatian dari pemerintahan setempat buat sekolah Tahfidz Qur'an Fadillah Wardah Yustina agar sekolah terlihat layak dan memberikan kenyamanan kepada anak-anak yang sedang belajar."harapannya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar