Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Gelar Analisa dan Evaluasi PPKM Serta Gangguan Kamtibmas

Tarunaglobalnews.com 

BATU BARA - Polres Batu Bara menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas dan Pelaksanaan Perpanjangan PPKM Berbasis Mikro dan Pengoptimalisi Posko Penanganan Covid'19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Bara. Kamis (08/07/21). 

Dipimpin oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH. dilanjutkan dengan paparan situasi kamtibmas oleh Kabagops Polres Batu Bara KOMPOL. Hendri Barus, SH.SIK. turut dihadiri oleh PJU Polres, Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara dan Perwira Polres Batu Bara. 

Diawali dengan Do'a, Kapolres Batu Bara menyampaikan kepada seluruh personil yang terkait, untuk tetap terus mengoptimalkan kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik, tidak lupa mengingatkan untuk lebih mengutamakan keselamatan diri pada saat menjalankan tugas. 

"Puji syukur kehadirat Tuhan YME, pada hari ini kita melaksanakan Anev bulanan dengan baik. Terkait pengungkapan kasus terus ditingkatkan penyelesaiannya. Berkaitan dengan situasi Covid'19 sama - sama kita ketahui di Sumatera Utara, Medan - Sibolga Zona merah, untuk di wilayah kita mari kita tingkatkan operasi yustisi. Untuk Para Kapolsek Jajaran yang mempunyai PPKM di wilayahnya agar terus aktif bersama Bhabinkamtibmasnya usahakan semprot disinfektan setiap hari di setiap rumah yang terkena Covid-19," ujar Ikhwan. 

Lanjut Ikhwan "Untuk Operasi Yustisi agar Para Kapolsek yang di wilayahnya masih buka cafe - cafe liar agar dibubarkan, untuk musik - musik yang mengundang masyarakat banyak agar secepatnya patuhi prokes. Untuk para Opsnal dalam melaksanakan tugas agar berhati - hati dan menjaga kesehatan, jaga diri agar terhindar dari Covid'19," ungkapnya. 

Kapolres juga mengingatkan tugas - tugas kegiatan kedepan dan mengingatkan untuk memperhatikan serta berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Batu Bara agar terciptanya wilayah yang aman dan kondusif. 

"Hari Sabtu ini kita rencana akan melaksanakan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Polda Sumut. Dengan banyaknya kegiatan kita dalam pelaksanaan tugas jangan lupa untuk sedekah kepada masyarakat kurang mampu. Mari kita terus semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik" tutup Kapolres. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar