Breaking News

6/recent/ticker-posts

PAN SIAP DUKUNG POLRES BATU BARA

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Dalam tema mendukung program - program pemerintah, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batu Bara melakukan audiensi ke Polres Batu Bara. Selasa (6/7).

Ketua PAN Kabupaten Batu Bara, Chairul Bariah, menyampaikan rasa bangganya kepada Kapolres, dengan kegiatan bersedekah yang selama ini telah dilakukan oleh AKBP H. Ikhwan Lubis, SH., MH. bersama jajarannya. 

Chairul juga tegas menunjukkan sikap partainya yang akan mendukung penuh seluruh kegiatan yang dilakukan Polres Batu Bara untuk mensosialisasikan program - program pemerintah serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

"Bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, terima kasih sudah diterima di Polres Batu Bara, kami bangga dengan kegiatan yang telah dilakukan oleh Pak Ikhwan seorang pejuang duafa dan anak yatim piatu" katanya. 

"Kami siap bekerja sama dalam pemberantasan Narkotika di Batu Bara dan bersama untuk membentuk lagi banyak Kampung Tangguh untuk mencegah penyebaran dan penyalahgunaan Narkotika," ungkapnya. 

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH., menyambut baik kedatangan PAN Kabupaten Batu Bara dan menerima aspirasi untuk bekerja sama dalam mensosialisasikan program pemerintah yang baik demi mewujudkan wilayah yang lebih aman dan kondusif. 

"Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan PAN Kabupaten Batu Bara. Kami akan segera menanggapi setiap hal yang sudah disampaikan. Dan kami akan tetap melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi terkait hal tersebut" ujar Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Batu Bara, Wakil Ketua PAN Batu Bara Mukhlis, Bendahara PAN Batu Bara Nurlela Panjaitan. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar