Breaking News

6/recent/ticker-posts

LSM Formapera mengadakan Musyawarah Restrukturisasi

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Dihari yang ceriah ini Lembaga Swadaya Masyarakat From Masyarakat Pemantau Negara , LSM ( FORMAPERA ), Mengadakan Musyawarah Restrukturisasi Dikediaman bang Doni Jln. Raharjo Dsn X Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (11/07/2021).

Feri Syafrizal yang saat ini menjabat sebagai ketua DPW Sumut Formapera mengadakan rapat Restrukturisasi ini bertujuan agar LSM Formapera tetap hidup dan dikenal dikalangan masyarakat dan instansi pemerintahan dengan team yang telah terpilih.

Disambung lagi oleh Feri kenapa Restrukturisasi ini di laksanakan Karena banyak para personil disetiap bidangnya pakum/berhenti dan untuk mengisi posisi Tersebut maka diadakan Restrukturisasi agar kedepannya LSM Formapera ini tetap jaya. 

Dalam pengangkatan kepemimpinan baru di setiap bidang ke organisasi ini diharapkan lebih konsisten dalam menjalankan tugas diposisi mereka masing-masing, ujarnya.


Rapat Restrukturisasi ini juga di hadirin Ketua umum Formapera bang Yudistira beliau menyatakan bahwasanya usia LSM FORMAPERA ini sudah 3 tahun berdiri dan beliau mengatakan setiap team harus dapat bekerja sama jangan ada rasa ego Sehingga dapat memecah organisasi ini, ujar nya.

Seusai acara team Formapera mengadakan duduk bareng sambil mengemil makanan ringan yang sudah disediakan oleh pihak pelaksana rasa kekeluargaan Semangkin erat saling menyapa, mengenal satu dengan yang lain sehingga terjalin nya kekeluargaan yang hormonis antar sesama team. Pungkasnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar