Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hendra Ahsan Melaju Ke Babak Semifinal Olimpiade 2020 Tokyo

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bermain rubber game Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan, akhirnya sukses mengalahkan pasangan tuan rumah Tegio Sonoda/Takeshi Kamura dengan skor 21-14, 16-21, 21-9. Dengan hasil ini Hendra/Ahsan terus melaju ke babak semifinal perebutan mendali emas cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Bermain di lapangan Musashino Forest Plaza Kamis (29/72021) Hendra/Ahsan tampil sangat dominan, walau sempat kejar-kejaran angka di awal-awal pertandingan Hendra/Ahsan akhirnya menutup interval permata dengan keunggulan 11-5. The Daddies terus menunjukkan permainan apiknya di set pertama dan memaksa Sonoda/Kamura menyerang dengan skor 21-14.

Set kedua terlihat semangat alot kejar-kejaran skor terus terjadi walau akhirnya interval gim kedua dimenangkan pasanga jepang 11-8. Hendra/Ahsan sempat memperkecil ketertinggalan 13-14 namun permainan solid Sonoda/Kamura tak mampu terbendung oleh The Daddies, gim kedua pun dimenangkan pasangan jepang 21-16.

Hendra/Ahsan terus menekan lawannya di awal-awal set ketiga dan mampu mencuri poin 8-0. walau sempat menghentikan laju skor The Daddies, tapi tidak cukup membuat Sonoda/Kamura bangkit, interval ketiga berakhir 11-1 untuk The Daddies. setelah interval ketiga pasangan jepang mampu meraih dua poin beruntun tapi itu tidak cukup untuk menaklukkan pasangan Indonesia, Hendra/Ahsan menutup set ketiga dengan skor 21-9 dan memastikan satu tiket di babak semifinal nomor ganda putra cabang olahraga bulutangkis di olimpiade Tokyo. 

Sementara itu sore nanti masih ada pertandingan-pertandingan yang melibatkan pebulutangkis Indonesia di nomor ganda putri dan tunggal putra ;

Greysia Polii/Apriyani Rahayu VS Li Yinhui/Du Yue (Tiongkok)

Anthony Sinisuka Ginting VS Kanta Tsuneyama (Jepang)

Jonatan Christie VS Shi Yuqi (Tiongkok)

(FN)

Posting Komentar

0 Komentar