Breaking News

6/recent/ticker-posts

Diskriminasi Camat Nibung Hangus terhadap Kepala Desa Kapal Merah, masyarakat ikut Marah..!


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Belasan spanduk Dukungan Kepada Pindawati (Kepala Desa Kapala Merah) di setiap dusun di desa tersebut nampak terpasang dengan rapi oleh masyarakat desa Kapal Merah.

Hal ini dilakukan oleh ratusan masyarakat Yang Mendukung Kinerja kepala desa Pindawaty yang terletak di Desa Kapal Merah kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, kamis 8/juli/2021.

Spanduk yang bertulisan dukungan tersebut meminta kepala camat nibung hangus untuk bersikap netral dan adil dalam koordinasi terhadap desa-desa di kecamatan nibung hangus khususnya didesa kapal merah.

Semakin Marahnya masyarakat terhadap camat nibung hangus yang diduga telah mempersulit pembangunan di desa kapal merah dikarenakan Alokasi Dana Desa dan Dana Desa yang tak kunjung dicairkan oleh pemkab batu bara.

Selanjutnya bukti kekecewaan juga di sampai kan oleh masyarakat melalui karangan bunga yang terletak di depan gedung kantor camat sementara nibung hangus di desa ujung kubu.

Selanjutnya informasi yang kami terima dari beberapa sumber masyarakat dilapangan, mereka mengatakan terhambatnya roda pemerintah Desa Kapal Merah Diduga ada orang orang yang menjual atas nama masyarakat sebanyak 25 orang dalam rangka menuntut pengangkatan kaur yang diduga salah prosedur kepada camat Nibung hangus dan Dinas PMD,sehingga camat nibung hangus tidak bisa membantu proses pencarian anggaran mulai terhitung dari 03-2021di desa kapal merah sebelum semuanya selesai.

Dalam hal ini Kades Kapal merah di Hubungi melalui telpon seluler menyampaikan kalau saya salah,jangan libatkan orang orang yang tidak berdosa sehingga terjadi kerugian yang di terima masyarakat adalah, belum menerima bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) dari bulan 1 januari 2021 sampai dengan juli/2021, padahal itu adalah program pemerintah pusat karna terjadinya kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19.ungkap Pindawaty. (R)

Posting Komentar

0 Komentar