Breaking News

6/recent/ticker-posts

Di Duga Akibat Serangan Jantung, Personil Polsek Perdagangan Aipda Roi Simarmata Meninggal Dunia

 

Gambar : Kapolsek Perdagangan AKP Josia, saat melihat jenazah Almarhum Roi Simarmata, di RS Karya Husada, Selasa (27/07/2021) malam.

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN // PERDAGANGAN - Polsek Perdagangan jajaran Polres Simalungun kehilangan salah satu personilnya yaitu Aipda Roi Simarmata (38) meninggal dunia, pada Selasa (27/07/2021) sekira pukul 20:30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, Sekira pukul 20:00 WIB para saksi Mardiah Siregar (50) dan Iwan Perdana Harahap (27) keduanya merupakan tetangga Almarhum Aipda Roi Simarmata yang beralamat di Asrama Polisi Jl Kuala Tanjung Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, sedang duduk di teras rumah dan mendengar istri Almarhum Roi Simarmata yang bernama Nisca Hasibuan (33) menjerit "TOLONG, YANG KENAPANYA SUAMI KU INI... " 

Sehingga para saksi mendatangi rumah Almarhum Roi Simarmata dan mendapati Almarhum dalam posisi duduk di sofa dengan kepala menunduk serta tidak bergerak. 

Sekira 10 menit kemudian saksi Mardiah Siregar memanggil becak bermotor yang sedang lewat, bersama istri Almarhum.

Sedangkan saksi Iwan Perdana Harahap mengangkat Almarhum Roi Simarmata dan membawa ke RS Karya Husada Jl Merdeka No. 12 Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun untuk mendapatkan pertolongan. 

Setibanya di RS Karya Husada Almarhum diperiksa oleh medis dr Nuraida dan pada pukul 20.30 WIB Almarhum Roi Simarmata dinyatakan telah meninggal dunia sebelum tiba di RS Karya Husada, adapun Penyebab kematian Almarhum diduga akibat serangan jantung.

Hingga saat ini jenazah Almarhum masih di RS Karya Husada dalam proses penyelesaian administrasi, dan akan di bawa ke rumah duka di alamat Asrama Polisi Jl Kuala Tanjung Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar