Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Bantuan Sosial, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.,Bersama KSJ Kunjungi Pedagang Di Pasar TPI Pelabuhan BOM

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., bersama KSJ Batu Bara memberikan Santunan dan Bantuan Sosial sebanyak 60 Paket Sembako kepada para Pedagang yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan sembako kepada para pedagang Ikan dan Kerang yang berada di Pasar TPI Pelabuhan Bom Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Kamis (08/07/2021) sekira pukul 16:30 WIB.

Selian paket sembako Kapolres bersama rombongan juga membagikan masker serta memberikan himbauan untuk selalu patuhi prokes kepada seluruh pedagang yang berada di Pasar TPI Pelabuhan Bom tersebut.

Dalam kata sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., mengatakan Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas diberikan kepada kita kesehatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas kerjasamanya sehingga wilayah Tanjung Tiram ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Masih dalam kata sambutannya, Kita ketahui bersama yang dulu nya Tanjung Tiram ini sering tawuran, Alhamdulillah sekarang ini sudah tidak ada lagi tawuran tersebut, ini semua tidak akan bisa aman dan tertib tanpa kerja sama dari Bapak dan Ibu sekalian.

Semoga bapak dan ibu pedagang sekalian tetap tertib, dan tidak lupa harus tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat kepada pedagang yang ada disini. ucap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., dalam kata sambutannya.

Ikut dalam acara Pembagian sembako tersebut, Kasat Binmas AKP M. Syafi'i, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, Camat Tanjung Tiram M, Kasat Pol PP, Pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara dan Kecamatan Tanjung Tiram serta Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar