Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., : "KSJ Didirikan Dengan Rasa Ikhlas"

Tarunaglobalnews.com

ASAHAN - Pembina sekaligus Pendiri Komunitas Sedekah Jum'at AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH., mengukuhkan Tim Medis dan Kesehatan (KSJ) Pusat yang di laksanakan pada Minggu (11/07/2021) di aula kantor Lurah Selawan Kisaran Kabupaten Asahan,

Proses Pengukuhan 100 para medis yang terdiri dari Dokter dan Perawat yang ada di 25 Kabupaten - kota ini di gelar pada Minggu sore dengan di Pimpin langsung Pembina / Pendiri (KSJ) AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH. dan di dampingi Ketua Umum (KSJ) Pusat Saharaudin SE. Beserta Para pembina, Ketua wilayah, ketua Kartini, juga pengurus (KSJ) Pusat dan Para relawan (KSJ) di seluruh Daerah.

Dr. Guruh Wahyu Nugraha yang terpilih menjadi Ketua Tim Medis dan kesehatan (KSJ) Pusat menjelaskan," Tim Medis dan kesehatan yang terdiri dari 100 orang Para Dokter Nantinya Akan Komitmen Melakukan dan mendukung Kegiatan sosial yang di lakukan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Di antaranya dalam kegiatan Rutin yang di lakukan Pada setiap hari Jum'at nya Tim Medis dan kesehatan akan turut melakukan Kunjungan kepada warga kaum Dhuafa serta para anak anak yatim piatu di setiap Daerah yang telah menjadi Posko Kegiatan (KSJ).

Dalam hal ini Banyak sekali yang akan kita lakukan kepada mereka para kaum Dhuafa yang membutuhkan, kita akan cek kesehatan dan akan mengobati langsung para masyarakat kaum Dhuafa tanpa harus ke Ruma sakit, Namun kalau kondisinya harus segera di rawat insentif kita akan bawa mereka dan semua akan (KSJ) yang menanggung jawabi.

Dengan Cara ini Kami harap para Tim medis juga bisa turut Bersedekah dan menolong Warga yang Kurang mampu, semoga semua menjadi keberkahan bersama, ungkap Dokter yang saat ini menjadi Direktur Rumah sakit umum Kabupaten Batu Bara.

Pembina Pendiri (KSJ) AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH. Yang juga terkenal Sebagai sosok Sang pejuang Dhuafa dalam Mengukuhkan Tim Medis dan Kesehatan (KSJ) mengungkap kan," (KSJ) akan terus berdiri dan semakin memantab kan Kegiatanya, Kami (KSJ) yang berdiri dengan rasa ke iklasan dan melakukan Donasi terdiri dari Para relawan serta sahabat akan berusaha terus Melakukan kegiatan rutin dalam sedekah Jum'at. 

juga dengan anggaran ekonomi mandiri (KSJ) sementara ini akan membuka Usaha mandiri seperti Percetakan, Perumaha, dan pusat perbelanjaan, semua ini kami lakukan karna Niat kami yang tulus untuk Para anak yatim piatu dan kaum Dhuafa, Cita cita yang akan kami lakukan bersama dengan para relawan akan membawa (KSJ) ini menjadi Gerakan Sosial Nasional, di mana Indonesia akan melakukan Gerakan Sedekah Pada setiap hari Jum'at nya dan tidak ingin masyarakat ada yang kelaparan atau menagis karna kekurangan, semoga (KSJ) bisa lebih baik dan akan menggapai cita cita nya, tandas Kapolres.

Dalam kegiatan Pengukuhan Tim Medis dan Kesehatan sejak Pagi Pukul 08.00 WIB. melakukan kegiatan sunatan masal yang Langsung Dilakukan oleh para Dokter relawan sembari sekaligus mengukuhkan Tim Medis dan Kesehatan KSJ pusat. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar