Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., : BHABINKAMTIBMAS ADALAH GARDA TERDEPAN

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH., bersama dengan para PJU memberikan bantuan paket sembako kepada personil Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara yang bersumber dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si.,yang digelar di halaman Mapolres Batu Bara. Selasa 13 Juli 2021 sekira pukul 09:00 WIB.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivasi kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas di lapangan terutama dalam melakukan pendataan 3T terhadap warga yg terkonfirmasi positif virus covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Dalam arahannya Kapolres Batu Bara menegaskan, Kepada Bhabinkamtibmas agar menciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Desa binaannya masing-masing.

"Terima Kasih yang sebesarnya saya ucapkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Polres Batu Bara."ucap Kapolres dalam arahannya.

Masih dalam arahannya, Kapolres Batu Bara juga berharap, Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan kita dalam melakukan pendataan 3T terutama melakukan tracing terhadap warga di sekitarnya yang terkonfirmasi positif virus covid-19.

"Datakan kepada siapa saja warga yang terkonfirmasi positif covid 19 tersebut melakukan kontak hubungan agar bisa dilakukan Testing terhadap warga yang melakukan kontak dengan warga yang positif tersebut."harapannya

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari2, tetap jaga kesehatan, makan dan minum vitamin agar terhindar dari segala penyakit terutama virus covid-19 ini."ujarnya.

Kegiatan tersebut diikuti, Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra, SH. MM., seluruh Para Kabag, Kasat, serta Perwira Polres Batu Bara. (Red-HP)


Posting Komentar

0 Komentar