Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ahmad Lekson Al Ridha Padang, Terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan STM Hilir Periode 2020 - 2025

Tarunaglobalnews.com

DELI SERDANG - Sebuah Partai yang sudah dikenal masyarakat luas yaitu Partai Golongan Karya ( GOLKAR ), Saat ini mengadakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di Aula Partai Golkar jalan Lubuk Pakam, Sabtu (17/07/21).

Ahmad Lekson Al Ridha Padang yang memiliki sosok pemimpin dan sosial yang tinggi serta keperduliannya terhadap masyarakat sudah tidak diragukan lagi, saat ini terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan STM Hilir periode 2020-2025.

Ahmad Lekson Al Ridha Padang

Saat di konfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com Ahmad Lekson mengatakan, "Saya berterimakasih karena sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua Partai Golkar Kecamatan STM Hilir dan Saya tidak akan mampu membesarkan Partai Golkar ini sendiri tanpa adanya team atau rekan- rekan yang solid."ucapnya.

"Suatu kebanggaan bagi Partai Golkar, karena saat ini para pengurus dan anggota memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan Partai Golkar."ujarnya.

"Saya juga akan mengenalkan partai Golkar kepada Masyarakat disetiap Desa, agar target yang diharapkan untuk menciptakan Dua ribu kader Golkar tercapai, dan menjadikan sebuah partai yang unggul di antara partai- partai lain."pungkasnya.

Hadir dalam acara Muscam tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Sumut Haji Hamdani Syahputra, Sekretaris Deli Serdang Drs. Rahmad, Ketua PLT STM Hilir Drs. Edison Perangin-Angin, Kordinator Putra-Putri Abduris SH. dan beberapa tokoh-tokoh Partai Golkar dari beberapa Desa, dan tak luput pula Satgas Ampi STM Hilir yang ikut mengawal dalam pelaksanaan Muscam tersebut. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar