Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemkab Batu Bara Akan Segera Laksanakan Vaksinasi Masal Covid-19

BATU BARA - Sebagai Bentuk Dukungan dan upaya pencegahan penyebaran covid-19, sesuai kebijakan pemerintah pusat, dalam waktu dekat ini Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan melakukan Vaksinasi Masal Covid-19.

Berkaitan dengan itu, Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Batu Bara yang diketuai oleh Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP bersama wakil Ketua Gugus tugas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH menggelar rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi masal Covid-19 di Kabupaten Batu Bara  bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara. Selasa (08/6/2021) sekira pukul 08:45 WIB.

Dalam arahannya Bupati Batu Bara mengucapkan, Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, hari ini kita dapat berkumpul di Aula Rumah Dinas Bupati dalam rangka Rapat Koordinasi Persiapan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Kabupaten Batu Bara.

"Pelaksanaan Vaksinasi akan dilakukan di Gedung MPH dan GOR Komplek Tanjung Gading, Inalum,"ujarnya.

"Saya minta kepada Gugus Tugas agar di cari waktu yang tepat, agar dapat di koordinasi kan Bapak Kapolres kepada Polda Sumatera Utara."

"Masalah Vaksinasi sangat Penting, jika Vaksinasi tidak kita segerakan kepada Masyarakat, masalah Covid di Batu Bara ini tidak akan selesai, mari bersama sama kita bekerja sama agar Batu Bara bebas dari Covid 19."pungkas Bupati Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH selaku Wakil Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Batu Bara, mengatakan, "Puskesmas tidak dilibatkan dalam Vaksinasi Massal, Puskesmas tetap melaksanakan Vaksinasi di tempat nya."ujarnya.

"Kegiatan ini akan di ikuti oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara beserta para PJU Polda Sumatera Utara."ungkapnya.

"Marilah kita TNI Polri, Pemkab serta jajaran Perusahaan yg ada di dalamnya seperti Inalum, Pelindo dsb turut bersinergi mensukseskan Vaksinasi Massal ini."harapannya.

"Dengan kerjasama yg kita bangun, Saya berharap kegiatan kita nantinya sukses dan berhasil membuat Kab. Batu Bara ini terbebas dari Covid 19."pungkasnya.

Rapat koordinasi tersebut diikuti, Sekda Sakti Alam Siregar, Kabag Ops KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH, Kadinkes drg. Wahid Khusairy, Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Batu Bara serta Para OPD, Kapuskes sejajaran Kabupaten Batu Bara. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar