Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepala Desa Wono Sari Cepat Tanggap Dalam Bencana

Video Kepala Desa Wono Sari Suparman saat memberikan Bantuan Sembako Kepada para korban bencana, Jum'at (04/6/2021) sekira pukul 20:00 WIB.

DELI SERDANG - Pasca Hujan deras disertlai angin kencang pada Jum'at sore 04 Juni 2021 sekira pukul 15:30 WIB membuat beberapa Rumah Warga di Dusun 16 Desa Wono Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, mengalami rusak parah.

Kepala Desa Wono Sari Suparman yang menjabat sebagai Ketua DPD APDESI SUMUT begitu mendengar kejadian tersebut, Beliau merasa sedih karena salah satu Dusunnya mengalami bencana alam.

Salah satu rumah warga yang menjadi korban angin kencang di Desa Wono Sari

Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com dilokasi kejadian, Kepala Desa Wono Sari Suparman, mengatakan, Ada 6 Rumah yang mengalamin kerusakan parah akibat angin puting beliung.

"Syukur Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Semoga bantuan yang sekedarnya ini bisa meringankan beban para korban."ujarnya

Dalam hal ini Suparman menyikapin kesedihan warganya dengan memberikan bantuan sembako bagi para korban bencana pada hari itu juga sekitar pukul 20:00 WIB.

Itulah kelebihan dari Suparman Kepala Desa Wono Sari yang juga menjabat sebagi Ketua DPD APDESI SUMUT yang memiliki sifat peduli yang lebih kepada warganya.

Para korban bencana mengucapkan terimakasih dan merasa bangga telah memiliki Kepala Desa yang sangat peduli pada warganya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar