Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH Pimpin Opersai Pemberantasan Premanisme


BATU BARA - Polres Batu Bara Melaksanakan Operasi Pemberantasan Premanisme serta Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara (12/06/2021). 

Ikut hadir dalam operasi tersebut, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan, SH. MH. Wakapolres Batu Bara, KOMPOL Rudy Chandra, SH, MM, MH. Kabag Ops Polres Batu Bara, KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM. Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Rubenta Tarigan, SH. Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga, SH. Kasat Narkoba. AKP Sastrawan Tarigan.

Pemberantasan premanisme ini langsung direspon Polres Batu Bara, adanya Instruksi Kapolri yang menegaskan perintah Pemberantasan Premanisme serta Antisipasi Gangguan Kamtibmas di jajaran Polda dan Polres Batu Bara.

Sebanyak 86 orang terjaring dan di amankan ke Mako polres resort Batu Bara, untuk di lakukan pembinaan dan pemeriksaan dan juga proses hukum bagi yang terbukti melanggar hukum.

Pelaksanaan dibagi menjadi 2 Tim dengan Perincian. Tim I dipimpin Kapolres Batu Bara,  AKBP Ikhwan, SH, MH. dengan sasaran Pasar Pagi Kebun Kopi, Pasar Sore Desa Pakam Raya, Pasar Delima Indrapura.

Sedangkan Tim II dipimpin Wakapolres KOMPOL Rudy Chandra, S.H, MM, MH. dengan sasaran Pasar Ikan Tanjung Tiram.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH. MH. yang merespon cepat Perintah Kapolda Sumatra Utara, memerintahkan Polsek jajarannya untuk mengamankan para premanisme yang membuat resah masyarakat dan melakukan Ops bersih preman di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Sesuai dengan Himbauan Kapolri yang berbunyi Seluruh jajaran Polda dan Polres harus menindak tegas aksi Premanisme yang meresahkan Hal itu demi menjamin keselamatan dan memberi rasa tenang kepada masyarakat dan kami dari polres Batu Bara. akan melakukan Oprasi pemberantasan premanisme ini samapai masyarakat merasa aman dan nyaman. Tandas Kapolres.

Diharapkan dalam pelaksanaan operasi mendapatkan hasil yg maksimal, terkait atensi dari pimpinan kita untuk menciptakan Wilayah Batu Bara Zero Premanisme. (RED- HP)

Posting Komentar

0 Komentar