Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kades Simpang Gambus Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong


BATU BARA - Gotong royong sebagai salah satu warisan nenek moyang yang terus menerus diwarisi oleh para penerus bangsa, seperti halnya Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara terus melakukan budaya gotong royong seperti membersihkan pinggiran jalan dan parit, Selasa (08/6/2021) yang dimulai sekitar pukul 09:00 WIB.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, terlihat warga begitu antusias menunjukkan keguyuban, kerukunan serta kekompakan antar warga Desa Simpang Gambus.

Kepala Desa (Kades) Simpang Gambus, Bapak Idris menjelaskan kegiatan gotong royong dilakukan bersama warga demi terciptanya lingkungan yang baik dan menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga.

“kita terus melakukan hal-hal yang sifatnya kebaikan masyarakat, seperti gotong royong yang kita lakukan bersama para kaur, kadus, linmas dan warga untuk menumbuhkan semangat bersama antar warga dan saling tolong menolong” jelas Bapak Idris.

Lebih lanjut dikatakannya, "Gotong royong ini harus terus dilestarikan di tengah-tengah kehidupan warga Desa Simpang Gambus, sebab melalui kebersamaan dalam bentuk gotong royong ini warga dapat terbina keakrabannya antara yang satu dengan lainnya."ujarnya.

Kepala Desa Simpang Gambus Bapak Idris juga berpesan kepada para warga yang mengikuti gotong royong agar tetap menggunakan masker ketika meninggalkan rumah masing-masing untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5 M. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar