Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ikatan Pemuda karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) akan terus Dukung Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Batu Bara


BATU BARA - Bentuk rasa terimakasi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH.  di berikan kepada Tokoh masyarakat. pemuda dan agama dalam bentuk piagam penghargaan, dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusib, pada kegiatanya di Polsek Indrapura Desa Sipare pare .Kecamatan Air putih. Rabu (2/6/2021).

Dua tokoh kepemudaan IPK dan PP yang ada di Kota Indrapura mengapresiasi kerja baik Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis SH. MH. dan mendukung penuh Kamtibmas di wilayah kabupaten Batu Bara, Ruslan Tanjung ketua PAC Kecamatan. Air putih dan Jamaludin siregar Koti kabupaten Batu Bara, bersama menegaskan" kalau kami antara Ikatan pemuda karya dan pemuda Pancasila akan mendukung penuh ke amanan dan ke kondusifan wilayah kabupaten Batu Bara, demi terciptanya pembangunan dan kesejahteraan yang ada di kabupaten Batu Bara ini. 

Kami juga sepakat melakukan kerja sama kepada polres Batu Bara tentang kenyamanan dan kami siap diminta untuk bergabung dalam hal ke amanan dan ke kondusifan wilaya kabupaten yang kami cintai ini. Apalagi saat ini Batu Bara, akan menjadi wilayah kota yang akan maju dengan adanya wilayah strategis Industri Nasional kami Takan menyia-nyiakan kesempatan baik ini.ungkapnya.

Kapolres dalam giat pemberian Penghargaan atas bentuk dukungan kepada seluruh tokoh yang ada, sangat berterima kasih karna sudah menciptakan wilayah aman dan kondusif. (Ril-Red)

Posting Komentar

0 Komentar