Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno Terus Kawal Vaksinasi Terhadap Masyarakat


Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka Suyitno terus melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 terhadap Masyarakat dan Lansia, bertempat di kantor Puskesmas Laut Tador, Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara. Selasa (29/06/2021) yang dimulai pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Suyitno mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada lansia. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Video Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka Suyitno saat mengawal Vaksinasi Covid-19

Bripka Suyitno mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”ucapnya.

”Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan lansia di Kecamatan Laut Tador."ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa Polri akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Batu Bara yang sehat dan kondusif.

“Saya akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah hukum Polres Batu Bara."pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar