Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 150 Orang Pengurus KB FKPPI 0208/AS Laksanakan Suntik Vaksin Covid 19 Secara Bertahap


ASAHAN - Guna mengikuti anjuran serta mensukseskan program pemerintah pusat.  Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan TNI/ POLRI sebanyak 150 orang anggotanya laksanakan penyuntikan vaksin Covid 19.  Acara tersebut berlangsung di Rumah Sakit Bantuan ( Rumkitban ) jalan Ladsitarda, Kamis ( 12/05/2021 ) pukul 09.00 wib s/d selesai.

Ketua KB FKPPI 0208/As, Bung Berman Manullang ketika ditemui awak media tarunaglobalnews com disela sela acara penyuntikan vaksin Covid 19 mengatakan,  pada kesempatan ini kami Keluarga Besar FKPPI 0208/As sangat merasa antusias dan mengapresiasi penuh kegiatan penyuntikan vaksin Covid 19. Secara bertahap selama dua hari terhitung mulai hari Rabu dan Kamis kami mengerahkan  sebanyak 150 orang  anggota kami yang terdiri dari anggota pengurus FKPPI tingkat Kabupaten dan pengurus Rayon setiap kecamatan. 

Hal ini dilakukan pengurus KB FKPPI 0208/AS tidak lain guna mengikuti anjuran serta mensukseskan program pemerintah pusat dalam penanggulan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Untuk  itu tak lupa saya atas nama Keluarga Besar FKPPI 0208/As mengucapkan, trimakasih yang sebesar - besarnya kepada KASAD  Jendral  TNI Andika Perkasa serta DANDIM 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Bruh S. Sos atas pelaksanaan pemberian penyuntikan Vaksin Covid 19 ini kepada kami. Keluarga Besar FKPPI 0208/As akan tetap menjadi garda terdepan dalam mendukung setiap program program yang dilaksanakan oleh Pemerintah. Ini semua dilakukan demi kepentingan dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat untuk kedepannya, tegas Berman Manullang. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar