Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Peringati Hari Buruh dengan Bakti sosial


BATU BARA - Polres Batu Bara bersama Serikat Pekerja dan Buruh yang ada di Kabupaten Batu Bara melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2021, Sabtu (01/05/2021).

Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis, S.H, M.H beserta PJU dan personil Polres Batu Bara, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Batu Bara Bapak H. Darius, SH, MH selaku Ketua KSPSI Kab. Batu Bara, Wakil Ketua KSPSI Kab. Batu Bara bapak Suheri, S.Sos, Kapolsek Indrapura AKP Sandi Ferry, SH serta para ketua dan anggota PUK Desa se-Kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan bakti sosial ini digelar  bertempat di Coffee Pemuda Jl. Access Road Inalum Desa Perkebunan Sipare-Pare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Ketua KSPSI Kabupaten Batu Bara Bapak H. Darius SH, MH mengucapkan apresiasi kepada  Kapolres Batu Bara yang telah hadir dan memberikan bimbingan kepada anggota KSPSI Kabupaten Batu Bara.

"Kami Berharap dengan kehadiran dari bapak Kapolres Batu Bara ini dapat menjadi penyemangat bagi kami sebagai Anggota KSPSI Kab. Batu Bara", ucapnya

Sementara itu, Kapolres Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada para serikat pekerja dan para serikat buruh terkait situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Batu Bara dimana peringatan Hari Buruh 2021 ini tidak ada yang melaksanakan kegiatan - kegiatan yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

"Saya sangat berterimakasih kepada para serikat buruh dan pekerja yang telah memperingati Hari Buruh tahun ini dengan damai dan kondusif tanpa demonstrasi dan unjuk rasa sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang dapat menyebabkan cluster  baru Covid-19", ucapnya.

Kapolres Batu Bara melanjutkan bahwa saat ini patut disyukuri dimana Kabupaten Batu Bara tengah menjadi Icon Internasional dalam melakukan tanam saham untuk menunjang perekonomian yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Harapan kami kedepannya para serikat buruh dan serikat pekerja yang ada di Kabupaten Batu Bara menjadi lebih baik dan sukses lagi", lanjutnya

Jelang perayaan Idul Fitri, Kapolres Batu bara turut menghimbau para serikat buruh dan pekerja untuk tidak melaksanakan mudik dan  tidak melakukan perkumpulan-perkumpulan ataupun kegiatan yang dapat menyebarkan Covid-19.

"Saya juga berharap masyarakat di Wilayah KabupatenBatu Bara selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Karena Covid-19 bisa menyebar dimana saja dan kapan saja", ucap Kapolres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar