Breaking News

6/recent/ticker-posts

Permintaan Orang yang sudah mati , Ingin di hidupkan Kembali , Hanya Untuk Bersedekah

BATU BARA -  Kapolres Batu bara dalam melakukan kegiatanya Bersama Para Ulama dan para Ustad di wilayah Kab. Batu bara selalu berceramah tentang kantibmas.

Di akui Para Ulama dan Para pemuka agama yang ada di  Kecamatan Talawih Kab. Batu bara pada Selasa Pagi ( 4/5/2021 ). Bahwa kegiatan yang membawa keberkahan ini sangat lah  di respon positif dan membawa rasa simpati terhada Polri , 

Dengan kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh sosok  Orang nomor 1 di jajaran Polres Batu bara ini , Kapolres  yang mewakili Kepolisian Repoblik Indonersia ( Polri ) bisa menghipnotis masyarakat  dengan memberi simpati yang sangat luar biasa ,  Terbukti dalam kegiatan ini dapat menciptakan suasana aman, kondusip dan mengurangi kegiatan  buruk masyarakat.

Contohnya salah satu daerah yang terkenal keras juga memiliki tradisi buruk dapat kondusip dan menjadi Ramah tamah serta semakin disiplin dan semakin erat tali persaudaraan nya , hal ini di jelaskan oleh Para kepala Desa dan Kadus yang berada di kota Tanjung tiram pada Selasa Subuh (4/5/2021).

Ustad H. Mansur S.Pdi  mengungkapkan " Kalau dirinya Akan terus mendampingi Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam kegiatanya setiap hari menjalankan Patroli kantipmas serta ceramah yang di lakukanya setiap hari di Kota kami ini ,  dan saya juga mengajak para ulama serta tokoh agama yang ada di kota Tanjung tiram ini.

Lanjutnya " Saya Takan menyia nyiakan kesempatan ini , karna niat baik ini sama juga dengan kita berjihat kepada agama ,  Bersedekah kepada anak yatim menyantuni para kaum Dhuafa ini adalah yang paling di kasihi Nabi . Orang yang sudah mati saja ingin dihidupkan kembali dan keinginanya hanya satu , Dirinya bisa bersedekah kepada Anak yatim dan kaum Dhuafa ,  sebab itu  Zihat yang di lakukan ini bukan saja membela agama namun kita dapat  keberkahan besar di Dunia mauapun akhirat.

Kami masyarakat kususnya Pemuka agama dan para ulama akan terus mendukung kegiatan yang di lakukan Kapolres sosok yang terkenal di sini sebagai Sang pejuang Dhuafa .ujarnya

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH . Dalam Ceramah Kantibmas dan berbagi kepada Anak yatim juga kaum dhuafa , tak pernah Bosan mengajak masyarakat  untuk Jauhi Narkoba , Kenakalan Remaja , Serta himbau Larangan Mudik , juga Ikuti Protokol Kesehatan  kepada seluruh masyarakat yang hadir di setiap Mesjid Mesjid yang dirinya Kunjungi , dari awal Ramadhan samapai Menjelang lebaran di Hari ke 22 puas kali ini. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar