Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangulu Bandar Tinggi dan Pangulu Partimbalan bersama Bhabinkantibmas Polsek Perdagangan Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19


SIMALUNGUN -  Seorang wanita warga Huta VI Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Selasa (18/5/2021) pagi dimakamkan dengan prosedur pemakaman jenazah Covid-19 di tempat pemakaman umum Huta VI Nagori Bandar Tinggi - Partimbalan.

Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos.I. MSI dan Pangulu Nagori Partimbalan Deyarma Saragih serta Bhabinkantibmas Polsek Perdagangan Aiptu Bernat Sinaga mengawal langsung prosesi pemakaman Almarhumah A (50) bersama dengan para gamot.


Dari pantauan awak media dilokasi pemakaman tersebut tidak ada satupun petugas Puskesmas Bandar Tinggi yang hadir.

Diketahui, Sebelumnya Almarhumah menderita penyakit paru-paru dirawat di RS Bina Kasih kurang lebih satu hari satu malam, pada hari Senin 17 Mei 2021 sekitar pukul 21:00 WIB Almarhumah meninggal dunia.


Pangulu Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos.I. MSI menyampaikan turut berdukacita serta menghimbau masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

"Saya turut berdukacita cita atas meninggalnya almarhumah, semoga almarhumah di tempatkan di sisi Allah SWT, dan di ampuni segala dosanya, bagi keluarga yang di tinggalkan, agar sabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan yang telah menjadi ketentuan Allah SWT."ucapnya

"Saya juga menghimbau agar masyarakat kita bisa lebih mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah, mencuci tangan, memakai masker, serta menjauhi kerumunan. Sebagai langkah antisipasi saya selaku pangulu akan menginstruksikan para gamot agar melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masing-masing."ujar Pangulu Nagori Bandar Tinggi.

Hal senada juga diungkapkan Deyarma Saragih selaku Pangulu Nagori Partimbalan juga memberikan ucapan belasungkawa dan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red-FN)

Posting Komentar

0 Komentar