Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan Atas Terwujudnya Situasi Kamtibmas Yang Aman Serta Kondusif Selama Bulan Ramadhan 1442 H.


BATU BARA - Apel Pemberian Penghargaan kepada Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga dan KSJ atas terwujudnya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif (Zero Tawuran) selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 M di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, yang di gelar di Poksek Labuhan Ruku. Rabu 19 Mei 2021 sekira pukul 08:00 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H., M.H. Wakapolres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra, SH., MM. PJU Polres Batu Bara, Danramil Se-Kabupaten Batu Bara, Kapolsek se-Kabupaten Batu Bara, Perwira Polres Batu Bara. Personil Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku, Muspika Se-Labuhan Ruku, Kades dan Kadus Se-Labuhan Ruku, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Se-Labuhan Ruku Labuhan Ruku serta KSJ Batu Bara.


Kapolres Batu Bara menyerahkan piagam penghargaan dengan perwakilan yang diberikan, Danramil 03 Lima Puluh KAPTEN INF. Nazaruddin Panjaitan, Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat, S.Sos, Kepling VII Kelurahan Tanjung Tiram Harus Efendi Nasution, Tokoh Masyarakat H. Ahmad Mansur, Tokoh Agama  Ustadz Sofyan, Tokoh Agama Ustadz Ahmad Mansyur dan Anggota DPRD Batu Bara H. Darius, SH., MH.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara mengatakan, "Pada pagi hari ini Kami dari Polres Batu Bara memberikan penghargaan kepada personil TNI dan tokoh2 masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan KSJ.


Penghargaan yang kami berikan ini merupakan bentuk ucapan Terima kasih yang Luar Biasa berkat kerjasama kita semua personil TNI, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama beserta KSJ mengamankan Situasi Kamtibmas di wilayah Batu Bara terutama di Kecamatan Labuhan Ruku dalam keadaan aman dan terkendali sehingga tawuran tidak terjadi.

Kapolres berharap sinergitas kita ini tetap berlangsung terus menerus untuk bersama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Batu Bara ini.

Tetap laksanakan kegiatan rutin kita setiap hari dengan penuh semangat dan tetap jaga kesehatan.


Semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan membimbing kita dalam melaksanakan setiap aktivitas kita dan diberikan kesehatan. ucap Kapolres Batu Bara.

Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Darius, SH., MH. memberi apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumut karena telah memberikan seorang Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH. yang luar biasa dan tanpa lelah bersama-sama kami berpatroli setiap subuh menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Batu Bara khususnya di Kecamatan Tanjung Tiram dalam keadaan aman dan terkendali sehingga tawuran tidak terjadi.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada personil TNI, tokoh masyrakat, tokoh pemuda dan KSJ dimana bersama2 kita menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita ini dalam keadaan aman dan terkendali.

Semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan melindungi kita semua sehingga selalu dapat melaksanakan tugas rutin dan diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama. Pungkas Darius. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar