Breaking News

6/recent/ticker-posts

Garda Bakti Nusantara Indonesia Regional Sumut Gelar Buka Puasa Bersama

Oloan Pasaribu (baju putih) pimpinan Regional Sumut 


MEDAN -
Garda Bakti Nusantara (GBN) Indonesia Regional Sumatra Utara adakan buka puasa ramadhan 1442 H di markas besar Sumatra Utara jalan Kolonel sugiono No 12- 12 A, Kecamatan Medan Maimun, Medan Sumatra Utara. Salasa (04/05/2021).

Seluruh Personil atau pun pimpinana per wilayah Se-Sumatra utara tampak hadir dalam acara buka puasa bersama yang dilakukan oleh pimpinan Regional Sumut Oloan Pasaribu.

Dalam Pantauan Awak Media tampak Seluruh Tim GBN Indonesia regional Sumut mendengarkan tausiah selama 30 menit dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama dilanjut dengan Solah Maghrib berjamaah.

Ramadhan Baek Koordinator Lapangan GBN Sumut mengatakan Tujuan diadakannya berbuka puasa ini semata mata mempererat jalinan silaturahmi seluruh tim GBN sumut dengan harapan kedepan masing masing personil dapat saling berkoordinasi dalam menjalankan tugas.

Oloan Pasaribu Kepala Regional Sumut meyampaikan beberapa pesan kepada seluruh anggotanya yang hadir diantaranya. Acara buka puasa bersama ini sekaligus mengkoordinasikan seluruh pimpinan perlokasi untuk persiapan pengamanan menyambut lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

"Tetap jaga lokasi dimana  kalian ditempatkan, jangan lengah dikarenakan paska lebaran banyak perusahaan yang menghentikan produksinya sementara, namun kita sebagai pengaman di perusahan harus tetap pantau jangan sampai hal hal yang tidak diinginkan terjadi seperti masuknya pencuri dan lain lain" tegas Oloan.

lalu Oloan menambahkan" Kebiasaan buruk Scurity biasanya suka menggantungkan baju seragamnya di pos dan meninggalkannya, ini yang saya tidak suka dan akan saya buat tim untuk memantau semua pos jaga, Jika kedapatan hal seperti diatas langsung baju atau pun perlengkapan kerja akan saya perintahkan tim untuk mengambilnya serta akan diberikan sangsi".ucap nya pungkas. (RIO)

Posting Komentar

0 Komentar