Breaking News

6/recent/ticker-posts

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Porta Tumanggor Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Tergantung

Foto : Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachamt Aribowo,SIK pimpin olah TKP

SIMALUNGUN - Diduga jadi korban pembunuhan, Porta Tumanggor (52) warga Huta Tinggir, Nagori Tano Tinggir, Kecamatan Purba, Kamis (27/5) sekira pukul 11.30 WIB ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia, di Perladangan Huta Tinggir, tidak jauh dari rumahnya dalam keadaan tergantung dengan kain panjang dalam posisi terjerat di leher, dan kondisi tangan terikat. 

Informasi dihimpun, peristiwa yang sempat membuat warga ramai dilokasi kejadian itu, awalnya ditemukan warga setempat dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian setempat oleh Pangulu Nagori Tano Tinggir. Tak lama kemudian polisi pun yang dlangsung dipimpin Kapolsek Purba Iptu Marolop Sinaga dan anggotanya tiba dilokasi kejadian.

Tak lama berselang, Tim dari Mapolres Simalungun dipimpin Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo SIK bersama Kanit I Jatanras dan anggota tiba di tempat kejadian perkara untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait temuan mayat tersebut. Dan selanjutnya, jenazah korban pun di evakuasi ke Ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk dilakukan otopsi.

"Benar ada kejadiannya ini, saat ini saya sedang berada di TKP bersama anggota untuk melakukan penyelidikan terkait temuan mayat ini. Nanti info lebih lanjut akan kami kabari ya," kata Rachmat Aribowo kepada kru media ini saat dikonfirmasi melalui seluler. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar