Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Klaster Baru Virus Covid-19, Bhabinkantibmas Polsek Indrapura Bersama Pemerintahan Desa Tanjung Kasau Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

BATU BARA - Dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19, Bhabinkantibmas Polsek Indrapura bersama Pemerintah Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Braa, melakukan penyemprotan Disinfektan dan gotong royong di Masjid Istiqomah Dusun III. Selasa (11/05/2021) sekitar pukul 08:30 WIB.

Dikatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka Suyitno pada hari ini telah melakukan penyemprotan disinfektan serta gotong royong bersama dengan Pemerintahan Desa Tanjung Kasau.

“Sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona klaster baru sekaligus menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H, agar segala aktifitas disemua lini dapat berjalan dengan baik,” kata Bhabinkamtimas Bripka Suyitno.

Disisi lain, Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno mengimbau untuk tetap selalu mematuhi 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan juga menghindari kerumunan agar terhindar dari COVID-19.

“Mari bersama menaati protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Virus COVID-19 ini,” ajaknya.

Hal senada dikatakan Kepala Desa Tanjung Kasau Maruli Sianturi mengajak masyarakat untuk bersama memerangi COVID-19.

“Diperlukan sinergi semua pihak untuk menanggulangi penyebaran COVID-19. Oleh sebab itu, pihaknya meminta masyarakat mewaspadai potensi penyebaran klaster baru COVID-19 di Desa Tanjung Kasau,” katanya.

Kepala Desa Tanjung Kasau Maruli Sianturi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu giat penyemprotan.

“Terima kasih kepada Bhabinkantibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno dan masyarakat Desa Tanjung Kasau yang telah melakukan penyemprotan ini, diharapkan segala aktivitas bisa berjalan aman dan nyaman. Semoga virus corona bisa segera menghilang dan semua tetap sehat,” ujarnya. (Ril-Red)


Posting Komentar

0 Komentar