Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sat Reskrim Polres Sergai Gerebek Judi Sabung Ayam


tarunaglobalnews.com - SERDANG BEDAGAI || Menyambut Bulan suci Ramadan Satuan Reskrim Polres Sergai yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Sergai IPTU Deni Lubis S.I.K, Quick Respon terhadap Perjudian dan Sabung ayam yang sangat meresahkan masyarakat diwilayah hukum Serdang  Bedagai (Sergai) dengan menggerebek lokasi Sabung ayam di Dusun 2 Desa Sei Rempah, Kecamatan Sei Rempah, Kabupaten Serdang Bedagai. Minggu sore (4/4/2021).

Sesuai arahan Kapolres Serdang Bedagai  AKBP Robinson Simatupang SH.M.Hum. Dalam menyambut  Bulan suci Ramadan diharapkan seluruh wilayah hukum Polres Serdang Bedagai harus steril dari perbuatan penyakit masyarakat seperti perjudian dan sabung ayam, yang sering meresahkan warga agar dalam nenjalankan ibadah Puasa masyarakat bisa lebih khusuk dan kondusif dari kantibmas.

Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deny Lubis S.I.K. yang memimpin langsung Oprasi Quick tanggap menjelaskan Hal ini kita lakukan untuk ke kondusifan wilayah hukum Polres Sergai dalam menyambut Bulan suci Ramadan Dengan menanggapi cepat laporan Masyarakat tentang perbuatan dan perjudian yang meresahkan masyarakat.

"Kami Satuan Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) akan terus bekerja membasmi lokasi-lokasi yang menjadi tempat perjudian."ungkapnya

Lanjut IPTU Deni, "Saat ini kami menggerebek Lokasi sabung ayam yang sudah cukup meresahkan masyarakat. Dilokasi kami mengamankan 7 Orang warga yang terlibat dalam perjudian sabung ayam dan menyita 52 Sepeda motor, juga 16 ekor ayam aduan.

Kami mengharapkan kepada masyarakat agar bisa bekerja sama, melaporkan kalau ada kegiatan yang meresahkan masyarakat, Satuan Reskrim Polres Sergai akan siap melayani dan menindak lanjuti laporan masyarakat." ujar Kasat Reskrim Polres Sergai. (HT)

Posting Komentar

0 Komentar