Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hendra Pardede Pimpin Taekwondo Siantar, "Mari Sama-Sama Kita Besarkan TI di Siantar"

tarunaglobalnews.com - PEMATANG SIANTAR || Usai melakukan pembukaan  Musyawarah Kota Luar Biasa ( Muskotlub) Taekwondo Indonesia (TI) cabang Siantar di Siantar Hotel, Sabtu (03/04/2021),dilakukan pemilihan ketua, namun pada saat pencalonan hanya satu orang yang mencalonkan diri sebagai ketua yakni Hendra Pardede, dan secara aklamasi Hendra terpilih sebagai Ketua Terpilihnya 2021-2024.

Sebelumnya dilakukan dengan membuka pendaftaran bakal calon, namun dari seluruh peserta hanya satu orang yang mendaftarkan diri yakni Hendra Pardede. 

Dengan demikian Hendra Pardede terpilih secara aklamasi sebagai Ketua TI Cabang Siantar Priode 2021-2024, usai terpilih  Hendra Pardede mengakui bahwa dirinya merupakan  orang baru di Taekwondo, sehingga dia meminta masukan dan saran dari dojang. 

"Saya akui saya baru di Taekwondo, tapi saya yakin dengan bantuan saran dan masukan dari senior-senior dan rekan-rekan di dojang kita bersama-sama membesarkan TI di Kota Siantar, " Sebut Hendra yang juga sebagai Ketua Wushu Siantar. 

Hendra juga menyebutkan program pertama dirinya adalah mendatangi seluruh dojang di Kota Siantar sekaligus untuk mendata dojang agar diberikan kepada KONI. 

"Program saya pertama akan berkunjung ke dojang-dojang di Siantar sekaligus menyahuti bahasa Ketua KONI tadi yaitu melakukan pendataan terhadap dojang, kalau bisa kita akan tambahi dojang di Siantar, " Sebut Ketua PDK Kosgoro 57 Siantar ini. 

Selain berkunjung di Dojang-dojang yang ada di Siantar, Hendra bersama TI juga berencana akan beraudiensi dengan KONI untuk memberikan program-program TI serta melengkapi berkas-berkas TI kepada KONI. 

"Saya juga berharap kepada KONI, bukan diperhatikan khusus namun sama-sama kita memasyarakatkan olahraga di Kota Siantar," Sebutnya. 

Di akhir Hendra mengucapkan Terima kasih kepada peserta Muskotlub TI Cabang Siantar terkhusus 13 Dojang yang hadir atas dukungan terhadap dirinya, usai memberikan kata sambutannya Hendra pun menutup Muskotlub. (IR)

 

Posting Komentar

0 Komentar