Breaking News

6/recent/ticker-posts

Geger Masyarakat Desa Tangga Sontak Heboh Sesosok Jasad Mrs X Ditemukan Di Pinggir Jalan


ASAHAN - Masyarakat Desa Tangga sontak mendadak heboh, pasalnya, sesosok jenazah perempuan ditemukan membujur kaku di pinggir jalan lintas Sigura-gura, KM 25, Dusun I, Desa Tangga, di Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Selasa (20/4).

Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar yang mengetahui informasi tersebut langsung bergegas bersama personel menuju TKP dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang garis polisi.

Tidak lama kemudian, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani, bersama tim identifikasi melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jenazah ke Puskesmas Aek Songsongan guna mengidentifikasi awal terhadap identitas maupun tanda-tanda kekerasan yang ada pada tubuh mayat.

Untuk sementara hasil identifikasi  terhadap mayat tersebut adalah tinggi badan 155 cm dan berkulit kuning langsat. Jenazah menggunakan baju ungu motif bunga-bunga, bercelana dalam warna hitam dan ditutupi selimut berwarna coklat motif bunga putih. Kemudian, ditemukan juga tali rajut dibagian tubuh mayat," ungkap Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus, Selasa (20/4).

Mantan KBO Reskrim Polres Asahan itu juga menerangkan, saat ini jenazah tersebut akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, guna proses VER/autopsi.

Dalam hal ini, pihaknya akan melakukan Lidik dan sifik hingga tuntas. Untuk itu, kami juga akan melakukan koordinasi dengan  pihak Satreskrim Polres Asahan,' pungkasnya sembari mengakhiri pembicaraan. (JH)

Posting Komentar

0 Komentar