Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Antisipasi Pelanggaran Prokes Covid-19 Pada Objek Wisata di Kabupaten Batu Bara Polres Batu Bara Laksanakan Rapat Koordinasi


BATU BARA - Guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di tempat objek wisata, Kapolres Batu Bara Laksanakan Rapat koordinasi yang diselenggarakan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Kamis (29/04/2021) sekitar pukul 10:00 WIB.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH. Kadispora Kabupaten Batu Bara yang diwakili oleh Kabid Pariwisata Fahrizal Abdi. Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK. Kadis Kesehatan diwakili Sekretaris Dinas dr. Deny Syahputra. Kasat Pol. PP yang diwakili oleh Kabid Perda Ronal F. Siahaan. Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan. Kasat Binmas AKP M. Syafi'i. Kasat Reskrim diwakili oleh KBO Sat. Reskrim IPTU R. Tambunan. Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat. Kapolsek Medang Deras AKP Iskad. Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM. Kapolsek Indrapura AKP Sandi. Para DANRAMIL Se - Kabupaten Batu Bara.Para Camat Se - Kabupaten Batu Bara. Para Kades Se - Kabupaten Batu Bara. Para Pengelola Objek Wisata serta Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara menyampaikan, "Wilayah kita sudah di Zona Kuning oleh karena itu harus kita tekan lagi sampai ke zona hijau dan jangan sampai ada peningkatan jumlah terkonfirmasi positif di wilayah Kabupaten Batu Bara."ungkapnya.

Masih dalam sambutannya, Pada saat lebaran kita antisipasi animo masyarakat untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan dihimbau untuk selalu mematuhi prokes dan kita akan melakukan tindakan yang tegas apabila ada tempat wisata yg tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Kita doakan semoga dalam suasana lebaran nanti wilayah kita dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres juga berharap kepada Camat, Lurah, Kepala Desa sampai ke tingkat paling bawah untuk disosialisasikan pada Hari Raya nanti tidak ada yg mudik dan tetap patuhi Prokes."harapannya. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar