Breaking News

6/recent/ticker-posts

Patroli Sinergitas TNI POLRI, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Gabungan bersama TNI AD - POLRI dalam Rangka Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru. Guna menciptakan Situasi Kondusif dimasa Pandemi Virus Corona Covid 19.

Kegiatan patroli sinergitas yang dilakukan TNI - POLRI merupakan bentuk soliditas dalam pelaksanaan tugas terlebih saat ini di tengah masa pendemik Covid 19 agar masyarakat senantiasa sadar akan protokoler kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru. 

Adapun sasaran yang dituju adalah lokasi atau tempat berkumpulnya massa sehingga sosialisasi tersebut dapat tersampaikan langsung kepada setiap masyarakat yang ditemui saat melaksanakan aktifitas kesehariannya. Jum'at 19 Maret 2021 sekitar pukul 20:00 WIB.

Personil Polsek Indrapura bersama Personil TNI AD dari Koramil 02 Air Putih seperti biasanya tak pernah bosan bosannya menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait protokoler kesehatan agar senantiasa dipatuhi dan ditaati dalam adaptasi kebiasaan baru terutama saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH melalui Kapolsek Indrapura AKP Sandy, SH menjelaskan kegiatan patroli sinergitas yang dilakukan oleh Polsek Indrapura bersama dengan Personil TNI AD dari Koramil 02 Air Putih adalah bentuk soliditas dalam pelaksanaan tugas sehingga pekerjaan dapat segera terselesaikan dengan saling bahu membahu satu sama lain, ungkap Kapolsek. (Red/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar