Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kukuh Prio Waskito Penggal Kepala Ayah Kandungnya


tarunaglobalnews.com - LAMPUNG ||Seorang pria gangguan jiwa di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Kukuh Prio Waskito menebas kepala Selamet, ayah kandungnya dengan parang, hingga putus, Senin 22 Maret 2021 sekira pukul 14.00 WIB. Bahkan pelaku menenteng kepala ayahnya, berkeliling lingkungan sambil teriak teriak ‘Bapak saya mati’.

Warga Sendang Agung membenarkan kejadian tersebut. menurutnya peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat sang ayah bernama Selamet sedang duduk di rumah. Kemudian secara tiba-tiba pelaku yang merupakan anak korban datang memeggal kepala orang orang tuanya dari belakang hingga putus.

Setelah memenggal kepala ayahnya, pelaku juga sempat menenteng kepala orang tua keliling, dengan Berbicara ‘Bapak saya mati’. Warga yang melihat itu kemudian ramai ramai memegang korban dan menghubungi Kepolisian. Beberapa warga juga sempat mengungkapkan bahwa pelaku tersebut mengalami gangguan jiwa, yang sudah lama dideritanya.

Menurut warga, anaknya sejak satu tahun terakhir alami gangguan jiwa. Jika dia mengamuk sasarannya selalu keluarga dan tidak membahayakan warga. Hari kejadian itu adalah kali ketiga mengamuk. “Biasanya kalo kumat dia mengamuk dan semua keluarga tidak ada yang boleh keluar rumah,” kata warga.

Hari kejadian itu, pelaku mungkin kumat. Saat bersamaan sang ayah Slamet, berjalan membawa piring makan di kursi teras rumah. “Saat itu langsung pelaku menarik kepala ayahnya dari belakang dan ditebas dengan parang hingga putus. Lalu ditenteng keluar rumah, sambil mengucapkan siapa yang mau beli kepala ayahnya,” ujar warga yang tak berani mendekat,

Kapolsek Kalirejo, AKP Edi Suhendra, membenarkan kejadian tersebut. Namun ia enggan memberikan keterangan, dan menyarankan wartawan wawancara Kapolres. “Kalo untuk informasi silakan hubungi pak Kapolres saja ya,” kata singkat. (Red)

#Sumber sinarlampung.co

Posting Komentar

0 Komentar