Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Pimpin Rapat Analisa dan Evaluasi PPKM

tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Dalam rangka memaksimalkan peran para Bhabinkamtibmas dalam penerapan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan rapat anev dalam rangka pelaksanaan evaluasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kegiatan rapat tersebut yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Senin 22 Maret 2021 sekitar pukul 11:00 WIB

Selain para Bhabinkantibmas Polres Batu Bara, rapat tersebut juga diikuti, Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH., SIK, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Syafi'i, Kasat Shabara Polres Batu Bara AKP D.P. Sinaga, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, seluruh Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara serta para Kanit Intel Polsek jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH mengatakan Agar melalukan pembatasan kegiatan masyarakat terutama dengan desa yang ada pasien Positif Covid supaya tidak menyebar virus covid 19 serta memantau pasien Covid 19 yang ada di wilayah masing - masing dengan didampingi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara.

Lebih lanjut Kapolres Batu Bara mengharapkan Agar kita lebih fokus kesadaran pada kegiatan PPKM dan tidak hanya pemberian masker dan foto - foto.

"Sekali lagi saya ingatkan agar pasien Covid 19 di daerahnya masing - masing tetap dipantau mulai dari dinyatakan terpapar Covid19 sampai sembuh."ucap Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

(Red/HP)

Posting Komentar

0 Komentar