Breaking News

6/recent/ticker-posts

Diduga Supir Asik Bercanda, Mobil Truck Pengangkut Sawit Terguling

tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Truk muatan sawit terguling usai keluar dari badan jalan, terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) 104-105, Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, Rabu siang (24/3/2021).

Informasi dihimpun dilokasi kejadian, identitas sopir truk bernama Syafril Erfani (23) warga Sungai Dua. Dia diduga sedang asik bercanda dengan tunangan yang ikut dalam kendaraan truk Colt Diesel BK 8622 FR hingga hilang konsentrasi saar kejadian.

Tigor, saksi mata yang sedang duduk di warung, persis di samping gereja mengatakan, sekitar 15 meter dari lokasi terguling, sudah terlihat truk turun dari beram jalan.

"Sepertinya sopir sudah gugup bang. Ditabrak pelang jalan dan sempat banting setir hingga truk terguling dan sawitnya berserakan," ujar Tigor.

Tembok pagar milik Gereja Pentakosta di sekitar lokasi pun hancur akibat hantaman buah kelapa sawit di atas 5 ton yang jatuh bergelinding.

"Kami ramai-ramai mau membantu supir yang terjebak. Eh ternyata ada cewek merangkak keluar dari dalam. Bawa cewek dia bang," kata Tigor. (FP)

Posting Komentar

0 Komentar