Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkantibmas AIPTU Bernat Sinaga : "Jangan Takut Di Vaksin Covid-19"

Bhabinkantibmas AIPTU Bernat Sinaga saat melakukan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Bandar Tinggi, Jum'at 19 Maret 2021

tarunaglobalnews - SIMALUNGUN || AIPTU Bernat Sinaga selah satu Bhabinkamtibmas Polsek perdagangan turut serta menjalani pemberian vaksin COVID-19 bermerek Sinovac di Puskesmas Bandar Tinggi, Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Jum'at 19 Maret 2021.

Bhabinkantibmas AIPTU Bernat Sinaga, bersyukur proses vaksinasi berjalan lancar dan tidak merasakan efek samping apa pun.

"Kemarin vaksin di Puskesmas Bandar Tinggi, Alhamdulillah aman dan lancar karena setelah diobservasi selama 30 menit biasanya ada efek samping, seperti mual, pusing, pegal, lapar, atau ngantuk. Tapi saya tidak merasakan itu, jadi alhamdulillah lancar," tutur AIPTU Bernat Sinaga. Di Nagori Binaannya Bandar Tinggi. Sabtu 20 Maret 2021, sekitar pukul 16:00 WIB.

Ia menegaskan bahwa apa yang ditakutkan oleh masyarakat luas di Indonesia terhadap vaksin COVID-19 itu sebenarnya tidak ada. Menurut pengalamannya, tidak ada efek apa pun yang membuatnya harus merasa khawatir setelah mendapatkan vaksin.

"Saya berharap masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Nagori Bandar Tinggi tidak lagi perlu cemas atau pun ragu mengenai vaksinasi COVID-19. Keberadaan vaksin diyakini justru untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19."harapan Bhabinkantibmas AIPTU Bernat Sinaga. (Red/NN)

 

Posting Komentar

0 Komentar