Breaking News

6/recent/ticker-posts

20 LANSIA MISIKIN, JANDA SERTA DUDA HARAPKAN KEHADIRAN AKBP IKHWAN LUBIS

Para warga yang mengharapkan kehadiran
AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH

tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Sebanyak lebih dari 20 warga miskin janda dan duda lansia di Desa Tanah Hitam Hilir, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, harapkan ke hadiran Kapolres Sang pejuang dhuafa.

Di sebuah Desa terisolir, tepatnya Desa Tanah Hitam Hilir, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, ternyata ada sebuah kampung yang dihuni kebanyakan warga kurang mampu. 

Dalam pantauan awak Media di lokasi saat melakukan Infestigasi. Selasa (30/3/2021) terbukti ada sekitar 20 sampai 30 puluh rumah hunian. Desa Jawa, yang mayoritas di huni para Lansia dan janda serta warga kurang mampu.

Warga desa pun penasaran akan adanya sang Kapolres pejuang dhuafa. Mereka mengharapkan kedatangannya.

Warga Desa yang mayoritas suku Jawa dan Melayu ini, banyak dihuni lansia yang usianya sudah lanjut, hampir rata-rata 80 an keatas dan masih beraktifitas sebagai pekerja buruh tani dan kebun.

Mendambakan sosok sang pejuang dhuafa, Ngatiem 81 tahun mewakili penduduk  Desah tanah Hitam hilir yang sama dengan dirinya sebagai lansia, Menjelaskan, "Kalau dirinya sering mendengar Kapolres pejuang dhuafa selalu rutin mengunjungi warga kurang mampu."cetusnya

Dirinya dan puluhan sahabatnya yang berada disebuah kampung yang sama sangat berharap Kapolres sang pejuang dhuafa bisa singgah melihat keadaan mereka.

"Kami berharap agar bisa bertemu dengan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang dijuluki sang pejuang dhuafa kata kebanyakan orang." harapan Nek Ngatiem serta warga lainnya.

"Seperti apa sih, nenek mau lihat dan buktikan, apakah benar kabar dari orang-orang yang saya dengar." ungkap sang Nenek sambil merasa penasaran.(HP)

Posting Komentar

0 Komentar