Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Giat Patroli Gabungan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif, Polsek Labuhan Ruku melaksanakan giat patroli gabungan bertujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Rabu (01/02/2023).

Dalam kegiatan patroli ini dipimpin oleh Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH, didampingi Kanit Samapta Iptu P. Situngkir, Kanit Reskrim Ipda Christian DC. Panggabean, SH. MH, Kanit Propam Aipda Dani Efendi, Personil Polsek Labuhan Ruku, dan 2 (Dua) Personil Koramil Tanjung Tiram.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, melalui Wakapolsek Iptu Ahmad Fahmi, SH, mengatakan Patroli ini bertujuan untuk mempersempit aksi tindak kejahatan dan mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya di wilkum Polsek Labuhan Ruku.

"Bahwa dengan dilakukan patroli ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Labuhan Ruku dalam memelihara kamtibmas guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat."ujarnya.

Pantauan awak media di lokasi, giat patroli ini dilaksanakan secara door to door dengan menggunakan Ranmor Dinas, dan menghimbau kepada Alfamart, SPBU dan Pemilik Toko Emas yang ada di kota Tanjung Tiram agar mengaktifkan CCTV guna memudahkan pihak kepolisian bilamana ada terjadi tindak pidana kejahatan.

Adapun tempat lokasi patroli yaitu, SPBU Simpang Empat Desa Lalang Kec. Tanjung Tiram, Toko Emas AS-SYIFA Jln.Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram, Apotik IlHAM jln. Merdeka Kec. Tanjung Tiram, Toko Emas KARYA BARU Kec.Tanjung Tiram, Pajak Ikan TPI Desa Pahlawan Kec.Tanjung Tiram, Pasar Inpres Kel. Tanjung Tiram, ALFAMART Desa Lalang Kecamatan Tanjung Tiram. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar