Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAKA POLRES BATU BARA HADIRI ACARA GITA MUSCAB PKB BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Pelaksanaan Acara Gita Muscab PKB Batu Bara yang diadakan di Singapore Land Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, yang dihadiri Kapolres Batu Bara yang diwakili oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Candra, SH., MM., Sabtu (26/03/2022).

Acara Gita Muscab PKB Batu Bara yang juga dihadiri Bupati Batu Bara diwakili Kakesbangpol, Anggota DPRD Batu Bara dari Partai PKB, Ketua Partai PKB Asahan, Kamenag Batu Bara, Sekjen Wilayah PKB dan para peserta Muscab dari Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara. 

Pada kesempatan acara tersebut Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Candra, SH.,MM, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kami berharap PKB Dapat memberikan Kontrubusi yang Positif kepada Bangsa dan Negara demi Keamanan yang Kondusif di Batu Bara pada khususnya, Kata Kompol Rudy Candra.

Kegiatan acara berakhir. hingga Pukul 12:30 WIB, dan mendapatkan pengamanan dari pihak Polres Batu Bara ditambah personil dari Polsek Labuhan Ruku dan selama pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar