Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Bersama Babinsa Kawal Pembagian BLT DD

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Bertempat di aula kantor Desa Kantor Desa Perkebunan Tiu Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh AIPDA Elijon H Manurung bersama Babinsa melaksanakan monitoring pengawalan pada kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga Desa Binaannya. Rabu (07/07/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Dikonfirmasi dari tempat kegiatan AIPDA Elijon H Manurung mengatakan bahwa BLT Dana Desa Perkebunan Tiu untuk T.A 2021 Tahap I bulan Juli ini diberikan kepada sejumlah 55 Kepala Keluarga dengan jenis bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dengan cara di berikan langsung secara bergantian di aula kantor Desa Perkebunan Tiu ini.

“Mekanismennya bantuan di salurkan secara bergiliran dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan pengawalan personel Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa,” ujar AIPDA Elijon H Manurung.

"Pada saat pembagian BLT DD ini tetap menerapkan standar protokol kesehatan, warga masyarakat yang akan menerima pembagian bantuan yang berupa uang tunai itu terlebih dahulu diminta untuk cuci tangan, diperiksa suhu tubuhnya dan diatur jaraknya ketika mengantre."paparnya

AIPDA Elijon H Manurung juga berharap kepada seluruh warga Desa Binaannya agar mendukung Program Vaksinasi Nasional yaitu satu juta vaksin setiap hari agar tercipta Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar