Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN IV Regional II Unit PKS Gunung Bayu Gelar Halal Bihalal Yang Dirangkai Dengan Acara Temu Pisah

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 M, manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu menggelar acara halal bihalal. Acara tersebut dilaksanakan pada Selasa (30/04/2024) malam ba'da Isya di halaman rumah dinas manajer unit PKS Gunung Bayu. Halal bihalal yang dilaksanakan oleh manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu kali ini lebih terasa spesial karena dirangkai dengan acara temu pisah beberapa karyawan pimpinan yang berdinas di unit PKS Gunung Bayu.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya jajaran pimpinan manajemen dan karyawan pelaksana PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu, pengurus IKBI basis unit PKS Gunung Bayu dan stakeholder lainnya, manajer PTPN IV regional II unit Kebun Gunung Bayu Heykal Ritonga didampingi karyawan pimpinan unit kebun Gunung Bayu lainnya dan pengurus IKBI basis kebun Gunung Bayu. Adapun karyawan pimpinan yang selama ini berdinas di unit PKS Gunung Bayu dan pindah tugas adalah Roni R Sinaga (Maskep) mutasi ke unit PKS Berangir, Gerry Sembiring (Masrep) mutasi ke Tekpol Medan, Buchori Sirait (asisten pengolahan) mutasi SPI Medan. Dan karyawan pimpinan yang mutasi berdinas di unit PKS Gunung Bayu adalah Hamdani Damanik (Maskep) sebelumnya di unit PKS Pasir Mandoge dan Harry Laksana Tampubolon (asisten QA) sebelumnya di unit PKS Pabatu.

Suasana santai namun penuh kehangatan dan keakraban terlihat sepanjang berlangsungnya acara halal bihalal yang dirangkai dengan acara temu pisah manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu tersebut. Pada rangkaian acara temu pisah karyawan pimpinan unit PKS Gunung Bayu tersebut, pengurus IKBI basis unit PKS Gunung Bayu memberikan rangkaian bunga kepada Hamdani Damanik beserta istri dan Harry Laksana Tampubolon beserta istri. Selain itu, pengurus IKBI basis unit PKS Gunung Bayu juga memberikan cinderamata kepada Roni R Sinaga/istri, Gerry Sembiring/istri dan Buchori Sirait.

Usai pemberian rangkaian bunga dan cinderamata oleh pengurus IKBI yang didampingi manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu, secara bergiliran karyawan pimpinan yang temu pisah menyampaikan sambutan dan kesan serta pesan pada acara tersebut." Terimakasih kami sampaikan kepada manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu khususnya pengurus IKBI basis unit PKS Gunung Bayu yang telah memberikan rangkaian bunga kepada kami dan keluarga. Secara pribadi, saya dan keluarga merupakan terhitung masih baru dalam manajemen PTPN IV karena sebelumnya kami lama berdinas di PTPN V. Karenanya, saya dan keluarga mohon arahan dan bimbingan dari manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu dan pengurus IKBI basis unit PKS Gunung Bayu. Semoga kedepannya kita dapat saling bersinergi untuk mencapai target-target dari perusahaan."tutur Hamdani Damanik yang senada dengan yang disampaikan Harry Laksana Tampubolon.

Selanjutnya Roni R Sinaga/istri, Gerry Sembiring/istri dan Buchori Sirait secara bergantian menyampaikan berbagai kesan dan pesan mereka kepada manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu dan pengurus IKBI basis unit PKS Gunung." Terimakasih kami sampaikan kepada manajemen unit PKS Gunung Bayu dan IKBI basis unit PKS Gunung dan seluruh karyawan/karyawati unit PKS Gunung Bayu yang selama kami berdinas disini kita dapat bekerjasama dengan sangat baik untuk mencapai target-target yang telah ditentukan oleh perusahaan. Semoga kita semua selalu dapat memberikan dedikasi yang terbaik dan berikan kinerja yang terbaik serta meraih prestasi yang lebih baik lagi. Kami juga mohon maaf apabila selama kita bergabung dalam melaksanakan tugas di unit PKS Gunung Bayu terdapat kesalahan kata, perbuatan serta tingkah laku."kompak mereka.

Manajer PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu Rahyumi Arsa dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 kepada seluruh yang hadir." Atas nama pribadi dan keluarga serta manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu kami mengucapkan Selamat Idul Fitri, minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Terimakasih kami sampaikan kepada pimpinan manajemen dan jajaran unit kebun Gunung Bayu yang telah hadir dalam acara ini. Terimakasih juga kami sampaikan kepada pengurus dan anggota IKBI basis unit PKS Gunung Bayu dan seluruh karyawan pelaksana dan PKWT unit PKS Gunung Bayu yang telah membantu mensukseskan acara ini."sebutnya.

Ditambahkannya," Selamat bergabung dalam manajemen PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu kepada pak Maskep Hamdani Damanik dan Harry Laksana Tampubolon selaku QA yang baru berdinas disini. Semoga dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan perusahaan nantinya dapat secara bersama-sama dapat kita tuntaskan dengan sebaik-baiknya. Capaian kinerja dari target perusahaan yang telah dapat kita raih dan kita lampaui, semoga dapat kita pertahankan dan tingkatkan hingga akhir tahun ini. Kepada pak Roni R Sinaga, Gerry Sembiring dan Buchori Sirait, kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga lebih sukses. Terimakasih atas kerjasamanya selama bertugas disini. Banyak hal dan capaian yang telah kita raih bersama seperti yang tadi disampaikan oleh pak Hendrik Sitorus (mandor) saat mewakili karyawan unit PKS Gunung Bayu memberikan sambutan yang menyebutkan harapan PKS Gunung Bayu semakin jaya, berkah dan juara."tutupnya.

Keseluruhan rangkaian halal bihalal yang dirangkai dengan acara temu pisah beberapa karyawan pimpinan unit PKS Gunung Bayu yang ditutup dengan saling bersalaman dan bermaaf-maafan tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar yang di pandu oleh Yudha dan Nurimah Sagala (asisten Tata Usaha & Umum) PTPN IV regional II unit PKS Gunung Bayu. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar