Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMBEKALAN PARHALADO DAN KELUARGA HKBP RESORT TAPIAN NAULI BERJALAN DENGAN BAIK DAN LANCAR

Tarunaglobalnews.com Siantar — Parhalado HKBP Tapian Nauli Melaksanakan Kegiatan Pembekalan Bagi para parhalado yang di laksanakan di Samosir bertempat di Guest House Distrik VII Samosir pada tanggal (10/3/2024) sampai dengan (11/3/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat iman didalam pelayanan ditengah-tengah gereja, yang di pimpin langsung oleh pendeta Resort HKBP Tapian Nauli Pdt. Herbin Purba M.Th

Selama pelaksanaan pembekalan kepada seluruh parhalado tapian nauli Pdt Herbin Purba M.Th Berharap kepada seluruh parhalado untuk tetap kompak dan solid dalam pelayanan Tuhan di tengah tengah gereja maupun di tempat lain.

Setelah selesai melaksanakan pembekalan parhalado bersama keluarga berkesempatan untuk menikmati keindahan danau toba salah satunya menikmati water front yang ada di pangururan.

Saat ini water front ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di pangururan yang bisa dinikmati pada malam hari dengan suguhan air bergoyang yang di iringi musik.

Acara pembekalan bagi parhalado HKBP Tapian Nauli Resort Tapian Nauli Berjalan dengan Baik Dan Lancar.Semoga Para Parhalaso yang mendapatkan pembekalan dapat menjalankan tugas pelayanan di tengah tengah gereja maupun di dalam Masyarakat. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar